Web Hosting Murah Berkualitas, Litespeed.

Minggu, 30 Desember 2012

Tips Memilih Web Hosting

Ketika Anda ingin memilih hosting website Anda, mungkin hal-hal berikut perlu diperhatikan. Sehingga dapat melancarkan kerja Anda tanpa terganggu faktor-faktor lain. Apa saja hal-hal yang sebaiknya perlu diperhatikan dalam memilih hosting?

  • Kualitas Datacenter
    Banyak yang salah anggapan, bahwa space lebih penting daripada kualitas server yang dimiliki di sebuah hosting tersebut. Sebenarnya, space berapa pun kalau servernya tangguh tidak akan jadi masalah. Tapi sebaliknya, kalau servernya jelek, ditambah space unlimited, penggunanya pada brutal semua? Waaahh... Pastilah web kita kena imbasnya.
  • Harga
    Tentu. Bila hal ini tidak diperhatikan, yang ada kantong kita bisa jebol. Pastikan perusahaan web hosting yang Anda pilih, menawarkan paket yang sesuai kantong Anda. Dan ingat, sesuai keperluan website Anda juga. Harga, menentukan kualitas.
  • Supports

    Apakah support (baik itu online maupun offline) perusahaan web hosting tersebut berkualitas? Mungkin ini penilaian relatif ya. Karena kita tidak tahu kondisi orang yang kita ajak berinteraksi disana. Apakah dia lagi sedang dalam mood bagus? Atau justru sebaliknya. Karena bisa saja anggapan Anda bahwa support perusahaan itu dengan live chat buruk, mungkin si tukang menjawab pertanyaannya juga lagi banyak pekerjaan lain selain melayani Anda.

    Tapi yang perlu Anda garis bawahi, setiap teknisi tidak semua menguasai permasalahan Anda. Karena bisa saja Anda bertanya diluar jalur, sementara pikiran teknisi sedang merawat servernya? Tentu jawaban yang dihasilkan tidak semaksimal ekspektasi Anda.

  • Spesifikasi Paket

    Ini juga termasuk salah satu bagian terpenting ketika Anda memilih web hosting.

    Semua paket pada dasarnya dibagi berdasarkan kuota space dan bandwidth. Tapi ingat, tidak hanya itu saja, addon domain, subdomain, parked domain, dan lain-lain biasanya juga dibedakan antar paketnya.

    Anda harus jeli memilih paket yang ingin Anda pilih. Apakah keperluan Anda untuk web hosting, web development, domain, vps, atau yang lain? Karena dalam paket tersebut Anda harus menyingkronisasikannya dengan harga, serta faktor-faktor lain.

Semoga ulasan diatas dapat membantu Anda yang saat ini masih bingung memilih web hosting. Berikut rekomendasi web hosting pilihan murah berkualitas. Kuda Hitam Network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar